Program Studi Sistem Informasi mempunyai berbagai macam layanan administrasi untuk Mahasiswa dan Dosen Prodi Sistem Informasi khususnya untuk mendapatkan tanda tangan persetujuan oleh Ketua Program Studi. Silahkan baca keterangan pada setiap layanan dibawah ini dan klik menu warna biru sesuai keperluan anda. Setelah anda mengisi form dan permohonan disetujui, anda akan mendapatkan Dokumen PDF yang dikirim melalui email.

DAFTAR LAYANAN UNTUK MAHASISWA

1. Pengesahan KRS Manual

  • Form ini digunakan untuk memohon pengesahan KRS Manual oleh Kaprodi Sistem Informasi.
  • Untuk melihat mata kuliah yang ditawarkan [Lihat MK Ditawarkan]
  • Format KRS Manual bisa dilihat di web DAAK [Lihat Template KRS Manual]
  • Pastikan login menggunakan email student Amikom.
ISI FORM
LIHAT HASIL

 

2. Penghapusan Mata Kuliah

  • Form ini digunakan untuk memohon pengesahan formulir penghapusan mata kuliah oleh Kaprodi Sistem Informasi.
  • Layanan ini hanya untuk mahasiswa yang sedang melakukan proses yudisium.
  • Format formulir dapat diunduh di web DAAK [Unduh Formulir]
  • Pastikan login menggunakan email student Amikom.
ISI FORM

 

3. Perubahan Dosen Pembimbing Skripsi

  • Form ini digunakan untuk memohon pengesahan formulir perubahan judul oleh Kaprodi Sistem Informasi.
  • Layanan ini hanya untuk mahasiswa yang sedang menempuh skripsi
  • Format formulir dapat diunduh di web DAAK [Unduh Formulir]
  • Pastikan dosen pembimbing awal ACC dahulu sebelum diupload di form ini.
  • Pastikan login menggunakan email student Amikom.
ISI FORM

 

4. Permohonan Cuti Kuliah

  • Form ini digunakan untuk memohon pengesahan cuti kuliah oleh Kaprodi Sistem Informasi.
  • Layanan ini hanya untuk mahasiswa minimal semester 3 dan maksimal semester 10.
  • Format formulir dapat diunduh di web DAAK [Unduh Formulir]
  • Pastikan formulir terisi dengan benar dan ada tanda tangan dari YBS serta Orang Tua/Wali
  • Pastikan login menggunakan email student Amikom.
ISI FORM

 

5. Pengunduran Diri Mahasiswa

  • Form ini digunakan untuk memohon pengesahan pengunduran diri oleh Kaprodi Sistem Informasi.
  • Sebelum mengajukan pengunduran diri anda wajib berkonsultasi dengan dosen wali.
  • Format formulir dapat diunduh di web DAAK [Unduh Formulir]
  • Pastikan formulir terisi dengan benar dan ada tanda tangan dari YBS serta Orang Tua/Wali
  • Pastikan login menggunakan email student Amikom.
ISI FORM

 

6. Rekomendasi Pendadaran

  • Form ini digunakan untuk memohon surat rekomendasi ujian pendadaran oleh Kaprodi Sistem Informasi.
  • Layanan ini hanya untuk mahasiswa minimal semester 10.
  • Sebelum mengajukan surat rekomendasi ini pastikan sudah mendapatkan ACC Pendadaran dari dosen pembimbing skripsi.
  • Pastikan login menggunakan email student Amikom.
ISI FORM
LIHAT HASIL

 

7. Pengajuan Jalur Non Skripsi

  • Form ini digunakan untuk mengajukan proposal jalur non skripsi.
  • Pastikan ada memahami Alur dari Layanan ini dengan membaca panduan jalur non skripsi [Lihat Alur].
  • Pastikan login menggunakan email student Amikom.
ISI FORM
LIHAT HASIL

 

8. Pindah Jadwal Kuliah

  • Form ini digunakan untuk memohon pemindahahan jadwal dikarenakan bentrok.
  • Layanan ini hanya untuk mahasiswa yang bentrok pada jadwal kuliahnya, selain itu tidak dilayani.
  • Untuk melihat jadwal keseluruhan silahkan cek di web DAAK [Lihat Jadwal]
  • Pastikan login menggunakan email student Amikom.
ISI FORM
LIHAT HASIL

 

 

DAFTAR LAYANAN UNTUK DOSEN


1. Revisi Nilai Mahasiswa

  • Form ini digunakan untuk merubah nilai mahasiswa pasca crosscheck diluar jadwal yang telah ditentukan DAAK.
  • Hanya dosen yang diperbolehkan mengisi form ini.
  • Pastikan login menggunakan email Amikom.
ISI FORM


2. Surat Pengantar Pengajuan HKI

  • Form ini digunakan untuk memohon surat pengantar pengajuan pendaftaran HKI ke Sentra HKI (LPPM).
  • Hanya dosen Prodi SI yang diperbolehkan mengisi form ini.
  • Pastikan login menggunakan email Amikom
ISI FORM


3. Klaim Insentif dan Biaya HKI

  • Form ini digunakan untuk memohon klaim insentif luaran penelitian dan pengabdian masyarakat dosen.
  • Hanya dosen Prodi SI yang diperbolehkan mengisi form ini.
ISI FORM

 

4. Pelaporan Dosen Wali

  • Form ini digunakan untuk pelaporan kinerja dosen wali.
  • Hanya dosen Prodi SI yang diperbolehkan mengisi form ini.
ISI FORM